Rabu, 23 Maret 2016

Mencoba menulis artikel di Blog

Dari pertama mengenal internet, saya merasa bahagia karena bisa mengakses banyak informasi yang saya butuhkan. Dari mulai tanya-jawab di yahoo answer, berselancar di mesin pencari, bertemu teman-teman di jejaring sosial, atau sekedar download musik dll.

Kenapa internet menjadi sangat penting dalam hidup saya? Bagi saya internet adalah jendela dunia.

Di dunia globalisasi ini, manusia sangat cerdas dalam menciptakan ide-ide, seperti mesin pencari, video streaming, wikipedia, alamat download, game, blogger, belanja ol, dan banyak lagi lainnya.

Internet bisa diakses di mana saja dan kapan saja, bisa di akses melalui ponsel genggam, dalam jangkauan sinyal tentunya.

Akhir kata, internet begitu bermanfaat dalam kehidupan saya. Tentunya meng akses dunia maya dan dunia nyata dengan kadar yang seimbang.

Dan sebagai pengguna internet, ini adalah pengalaman perdana saya menulis artikel di Blog :D ........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar